Senin, 10 Oktober 2016

Manfaat Madu Bagi Kesuburan Seksual

Manfaat Madu untuk kesuburan

Tidak sedikit disaat ini orang-orang yang mengeluhkan belum punya momongan meskipun sudah lama menikah, dan sudah berbagai macam cara untuk mengatasinya tetapi belum berhasil juga untuk hamil. Memang benar anak itu pemberian dari yang Maha Kuasa, akan tetapi tidak ada salahnya jika kita melakukan usaha untuk menggapainya.

Madu bukan menjadi bahan yang bisa menjadikan seseorang wanita hamil, karena yang mengijikan hamil atau punya anak itu adalah Tuhan, jadi jangan salah persepsi tentang hal ini, akan tetapi madu ini membantu menyehatkan dan menstimulus organ-organ sexual seseorang agar bisabekerja dengan baik. Menurut beberapa ahli nutrisi, madu memang dapat meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan. Di sini, madu akan merangsang ovarium untuk berovulasi (melepaskan sel telur) dan mempersiapkan rahim untuk segera hamil. 

Manfaat madu untuk kesuburan saat ini sedang banyak dibicarakan oleh banyak kalangan karena banyak juga yang merasa dirinya kurang subur dan mencari solusi herbal untuk permasalahan kesuburan. Obat herbal memang saat ini sedang menjadi tren di berbagai tempat  karena telah terbukti lebih aman dan sehat untuk mengatasi berbagai penyakit dibandingkan dengan menggunakan obat kimia yang memiliki efek samping tidak baik bagi tubuh dalam jangka panjang.

Madu merupakan zat cair yang dihasilkan oleh lebah yang merupakan campuran dari air liur lebah, serbuk sari dan nectar tanaman. Kandungan nutrisi yang ada di dalam madu cukup lengkap seperti seng, kalium, natrium, magnesium, serta 24 jenis nutrisi lainnya. selain itu dari 22 asam amino yang ada saat ini, 20 diantaranya ada di dalam madu. Sungguh sangat komplek nutrisiyang terdapat dalam madu ini. 


  1. Madu mengandung zat yang mampu merangsang hormone seksual wanita dan pria dan bisa merangsang pemeliharaan sistem reproduksi lainnya, sehingga madu dapat meremajakan organ seksual.
  2. Madu bisa untuk meningkatkan stamina serta daya tahan seksual sehingga hubungan anda dan pasangan bisa lebih harmonis.
  3. Madu juga berkhasiat untuk mengatasi difungsi ereksi pada pria yang disebabkan oleh adanya ganggun pada kelenjar prostat di penis pria sehingga masalah disfungsi ereksi bisa diatasi dengan baik.
  4. Madu juga bisa merangsang sel ovarium dan meningkatkan kesuburan sel telur sehingga telur akan lebih mudah dibuahi saat sperma masuk dan membuat wanita akan menjadi mudah hamil
Dalam Al-Qur'an juga sudah dijelaskan tentang keajaiban madu ini “Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”. (QS An- Nahl: 69).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar